Tak Pernah Sekalipun Jenguk Selama di Penjara, Mantan Istri Malah Pergi ke Negara Ini Sewaktu Ahmad Dhani HIrup Udara Bebas

Senin, 30 Desember 2019 | 11:42
instagram.com/maiaestiantyreal/ & @mulanjameela1

Kolase Maia Estianty - Irwan Mussry dan Ahmad Dhani - Mulan Jameela

Fotokita.net - Ahmad Dhani telah sekitar setahun berada di penjara atas kasus ujaran kebencian sejak 28 Januari 2019.

Kebebasan Dhani setelah masa hukumannya dipotong remisi. Kebebasan dari pentolan Dewa 19 ini disambut gembira oleh keluarga dan pendukungnya. Sampai-sampai, ada pula tim khusus untuk menjemput Dhani.

Usai bebas, pihak keluarga akan menggelar syukuran untuk Ahmad Dhani. Hal itu sebelumnya disampaikan oleh anaknya, El Rumi.

Baca Juga: Sebentar Lagi Bebas dari Jeruji Besi, Sosok Ini Sudah Tak Sabar Nantikan Kedatangan Ahmad Dhani dari Cipinang. Akankah Ada Kejutan Darinya?

"Syukuran belum tahu, mungkin ada, tapi enggak tahu juga sih. Pokoknya yang pasti kami kumpul keluarga," ucap El Rumi baru-baru ini.

Seperti diketahui, Ahmad Dhaniresmi bebas pada hari ini, Senin (30/12/2019).

Kolase Instagram @maiaestiantyreal dan Surya/Ahmad Zaimul Haq

Maia Estianty titip salam untuk Dhani

Musisi Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry menitipkan salam untuk mantan suami Maia, Ahmad Dhani, yang bebas dari LP Cipinang pada hari ini, Senin (30/12/2019).

Dhani menghirup udara bebas setelah menjalani hukuman sekitar 11 bulan terkait kasus ujaran kebencian.

Melalui fitur Insta Story-nya, Minggu (29/12/2019) malam, Maia mengunggah sebuah video yang menampilkan putranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani, sedang berada di dalam mobil.

"Yeay, yang mau jemput ayah ya?" tanya Maia.

Baca Juga: Dikenal Berani Melawan Pemerintah dan Punya Watak Keras, Tapi Rupanya Sosok Ini Berhasil Bikin Ahmad Dhani Berlinang Air Mata di Depan Kamera. Mulan Jameela Pun Jadi Saksinya!

"Iya besok," jawab Al.

"Iya," timpal Dul.

"Salam dari daddy sama bunda ya," kata Maia.

Dul dan Al pun mengangguk sambil tersenyum mengiyakan permintaan Maia.

Sebelumnya, Maia juga mengunggah kebersamaannya dengan sang suami, Irwan Mussry serta Al, El dan Dul dalam makan malam keluarga.

Baca Juga: Tak Lama Lagi Hirup Udara Bebas, Rupanya Ahmad Dhani Belum Pernah Sekalipun Dijenguk oleh Sosok Ini. Apa Alasannya?

Maia juga sekaligus pamit ke anak-anaknya untuk pergi ke Jepang. "Dah... besok bunda ke Jepang ya..love you," ujar Maia.

"Love you more," sambung Al.

Kebebasan Ahmad Dhani rupanya juga menjadi sorotan sang mantan istri, Maia Estianty.

Tepat di hari kebebasan Ahmad Dhani, Maia Estianty akan berlibur ke Jepang bersama sang suami, Irwan Mussry untuk menikmati liburan pergantian tahun.

Baca Juga: Gara-gara Ahmad Dhani Masuk Bui, Benarkah Republik Cinta Management Bangkrut? Lihat Lagi Foto-foto Kenangan Artis di Bawah Manajemen Dhani Itu...

Namun sebelum berangkat liburan ke Jepang, Maia Estianty menitipkan pesan khusus untuk Ahmad Dhani kepada3 putranya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Dikutip dari akun Instagram @maiaestiantyreal, Minggu (29/12/2019), tampak dalam unggahan Instagram storynya, Maia Estianty sedang makan malam bersama ketiga anaknya sebelum ia berlibur ke Jepang.

Namun ketiga putraMaia tak bisa ikut berlibur lantaran harus menjemput sang ayah yang bebas dari penjara.

Baca Juga: Pakai Kaos Tahanan Politik, Begini Foto-foto Ahmad Dhani dalam Sidang di Surabaya yang Dikawal 400 Personel

Maia Estianty pun mengungkapkan untuk merayakan tahun baru lebih awal bersama ketiga putranya lantaran mereka tak ikut berlibur.

IG @maiaestiantyreal
IG @maiaestiantyreal

Maia Estianty memberikan dukungan untuk anak-anaknya atas kebebasan sang ayah.

"Walaupun ini belum tahun baru, tapi kami merayakan nya sekarang, karena aku dan suami tercintaku @irwanmussry besok akan terbang liburan ...

Dan anak2 besok akan menyambut ayahnya pulang.. So, Daddy, aku dan anak2 dinner untuk merayakan pergantian tahun....

Karena aku gak ketemu lagi ama @alghazali7 yang pulang ke Indonesia hanya sebentar saja (tapi taun depan ketemu lagi)," tulis Maia Estianty pada keterangan foto.

Baca Juga: Usia Berbeda 32 Tahun Hingga Mau Terima Apa Adanya, Belum Apa-apa Komedian Jadul Itu Ketahuan Sudah Sulit Lakukan Hal Ini Pada Sang Istri yang Baru Dia Nikahi

Rupanya keputusan ketiga putranya initak menjadi masalah bagi Maia Estianty.

Ia justru memberikan dukungan penuh kepad Al, El, dan Dul.

Bahkan Maia punmenitipkan salamuntuk Ahmad Dhani lewat ketiga putranya.

IG @maiaestiantyreal
IG @maiaestiantyreal

Maia Estianty memberikan salam untuk sang mantan suami lewat Al dan Dul.

"Yee yang mau jemput ayah yaa, salam dari bunda sama daddy yaa, besok bunda ke Jepang yaa, daaaah see you," ujar Maia Estianty pada unggahan Instagram storynya disambut lambaian tangan dari Al dan Dul.

Mendengar pesan dari sang bunda, Al Ghazali dan Dul Jaelani pun membalas dengan respon yang semringah.

Bahkan sulung dari tiga bersaudara ini pun sempat membalas dengan doa, agar liburan sang bunda menyenangkan.

Berbeda dari Maia Estianty, Mulan Jameelamenyambut kepulangan sang suami dengan kalimat romantis.

Baca Juga: Penyanyi Jebolan Indonesian Idol Itu Pamer Natal Bersama Pasangan Barunya, Sementara Mantan Istrinya Hibur Kesendirian Saat Hari Raya dengan Cara Ini

IG @mulanjameela_1
IG @mulanjameela_1

Kalimat romantis dari Mulan Jameela untuk menyambut bebasnya sang suami tercinta.

Alhamdulillah ya Allah.. Ayo kita pulang ke rumah suamiku sayangMama dan anak2 udah nunggu#maasyaaAllah#TabarakAllah," tulis Mulan Jameela pada keterangan fotonya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya