Heboh Foto Legenda Basket NBA Berobat ke Ningsih Tinampi, Rupanya Ada Fakta Menarik di Baliknya. Ketahui Kebenarannya Sebelum Terlambat!

Sabtu, 14 Desember 2019 | 07:59
Kolase For the Win dan tangkapan layar Youtube Ningsih Tinampi

Kobe Bryant dan Ningsih Tinampi.

Fotokita.net-Berbeda dari kebanyakan ahli supranatural lainnya, Ningsih Tinampi mengikuti perkembangan dunia digital dalam pengobatan yang ia lakuan.

Hal ini terbukti ketika Bu Ning memperlihatkan cara pengobatan kepada para pasiennya melalui video yang diunggah di channel YouTube miliknya yangtelah memiliki 1, 85 juta subscriber.

Sosok ahli pengobatan alternatif supranatural, Ningsih Tinampi, sampai saat ini masih ramai dikunjungi oleh para pasien.

Ningsih Tinampi merupakan seorang ahli pengobatan tradisional, yang dapat menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan hal-hal supranatural.

Ningsih Tinampi yang akrab disapa 'Bu Ning', dapat mengobati pasien yang terkena santet, kerasukan, gangguan makhluk halus, hingga pasien yang terkena guna-guna.

Bu Ning membuka praktik pengobatan di rumahnya di Dusun Lebaksari, Karang Kepuh, Karang Jati, Kecamatan Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur.

Baca Juga: Bukan Cuma Blokir Instagram Uya Kuya, Artis Kontroversial Ini Ngamuk Pada Presenter Kondang Itu Gara-gara Urusan Kelihatannya Sepele: 'Otak Udang Nggak Dengar'

Bahkan saking viralnya Ningsih Tinampi, melansir dari Tribun Jambi kini antreannya membludak dengan puluhan ribu pasien yang baru bisa berobat pada 2021!

Nah, baru-baru ini juga beredar foto viral Ningsih Tinampi sedang mengobati Legenda Basket NBA, Kobe Bryant di sosial media Instagram.

Kolase Stuff dan tangkapan layar Youtube Ningsih Tinampi
Kolase Stuff dan tangkapan layar Youtube Ningsih Tinampi

Adalah akun Instagram Agan Harahap yang memposting hal tersebut.

Dalam postingan tersebut Agan Harahap menulis:

"2 tahun sebelum memutuskan pensiun, Kobe Bryant sempat mengalami cedera fatal ketika timnya sedang berhadapan melawan Golden State Warriors.

Dalam sebuah konferensi pers, asisten pelatih Lakers mengatakan bahwa kemungkinan Kobe harus menghentikan kariernya di Liga NBA dikarenakan cedera yang dialaminya.

Namun tidak banyak diketahui publik, bahwa cedera yang dialami Kobe saat itu cukup aneh.

Sebab setelah melewati serangkaian pemeriksaan, para dokter tidak dapat menemukan sumber penyebab cederanya.

Sementara dari hari ke hari, kondisi Kobe semakin parah.

Menurut Pau Gasol, dia dan beberapa rekan se-timnya sempat menyaksikan Kobe Bryant memuntahkan paku dan jeruji motor.

Atas pertimbangan keluarga, penanganan Kobe Bryant akhirnya dipercayakan kepada seorang wanita yang berinisial NT yang berasal dari Pasuruan Jawa Timur.

Dalam analisa awalnya, NT langsung menyimpulkan bahwa penyakit yang diderita Kobe merupakan 'kiriman' dari seorang rival yang tidak senang akan keberadaannya di NBA.

Adapun jenis 'kiriman' yang menghinggapi Kobe adalah jenis 'Dead Man's Rope'. .

Instagram Agan Harahap
Instagram Agan Harahap

Setelah melalui beberapa sesi ritual dan terapi alternatif, kondisi Kobe perlahan semakin membaik.

Menurut NT, Kobe masih bisa diselamatkan karena menurutnya, Kobe memiliki prewangan atau khodam yang berwujud ular hitam yang selama ini melindungi Kobe dari marabahaya.

NT juga menambahkan, bahwa dengan rajin beribadah serta bersedekah, niscaya Kobe bisa segera kembali bermain, serta dimudahkan jalannya di liga yang telah membesarkan namanya itu."

Fakta Sebenarnya

Setelah ditelusuri, rupanya Agan Harahap merupakan seorang seniman.

Postingan yang berisi foto viral Ningsih Tinampi dan Kobe Bryant tersebut adalah editan Agan Harahap menggunakan photoshop.

Namun Agan Harahap bukanlah seorang seniman sembarangan.

Baca Juga: Terang-terangan Dapat Sindiran dari Hotman Paris, Artis yang Berjuluk Ratu Halu Itu Diminta Lakukan Ini Oleh Paranormal Kondang: 'Akan Kena Masalah dengan Orang'

Hal ini dikarenakan ia pernah masuk dalam nominasiAMI Award untuk Grafis Desain Album Terbaik 2017!

Karyanya yang masuk dalam nominasi tersebut berjudul "Putra Nusantara" yang menjadi cover album dari Band Shaggydog.

Instagram Shaggydog
Instagram Shaggydog

Masih banyak lho karya-karya Agan Harahap yang unik.

Ini beberapa di antaranya:

Foto viral Ahok yang berseragam sebagai pegawai Pertamina

Baca Juga: Dulu Punya Ilmu Kanuragan Hingga Pasang Tarif Miliaran Rupiah, Kini Paranormal Itu Berubah Drastis Setelah Dapat Hidayah di Tanah Suci. Dia Pun Ikhlas Jalani Pekerjaan Ini Demi Anak Istri

Instagram Agan Harahap
Instagram Agan Harahap

Ahok bersama dengan 3 wanita, yaitu Selena Gomez, Miley Cyrus dan Megan Fox

Instagram Agan Harahap
Instagram Agan Harahap

Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sedang memotret Presiden Jokowi

Baca Juga: Tak Hanya Nilai Kemesraan Betrand Peto Pada Sarwendah Berlebihan di Depan Kamera, Paranormal Kondang Ini Terawang Sikap Anak Sambung Ruben Onsu: 'Ada Benturan, Anak Ini Pergi'

Instagram Agan Harahap
Instagram Agan Harahap

Scarlet Johansson dan Kim Kardashian yang sedang dibawa Satpol PP

Instagram Agan Harahap
Instagram Agan Harahap

(Suar.ID)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya