Lama Tak Manggung Bareng, 2 Pentolan Band Legend Itu Tiba-tiba Bikin Pose Tak Biasa dalam Foto Instagram: Fans Garis Keras Pun Heboh!

Rabu, 27 November 2019 | 19:25
IG @dewigita01

Gaya anak Armand Maulana, Naja Dewi saat liburan di Jepang

Fotokita.net - Siapa sih yang tak kenal dengan penyanyiArmand Maulana yang besar bareng bandnya, Gigi?

Armand yang dikenal dengan sikapnya yang ramah juga memiliki begitu banyak penggemar. Lantaran tak ingin mengecewakan fansnya, Armand terpaksa menikahi pujaan hatinya dengan diam-diam.

Armand menikahi Dewi Gita pada 11 Januari 1994. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Naja Dewi Mulana.

Waktu ituArmand Maulana bersama band GIGI tengah naik daun dan digilai para fans. Itu sebabnya, Armand dan Dewi memilih menikah diam-diam dan malam hari.

Mereka juga masih terikat kontrak masing-masing ketika itu.

Maka tidak ingin para penggemarnya kecewa, Armand dan Dewi Gita memilih ijab qabul diam-diam.

Baca Juga: Malam Pertamanya Terus Diganggu, Penyanyi Dangdut Kondang Ini Akui Menyesal Menikah dengan Lelaki Tampan yang Lebih Muda

"Kami akad nikah malam hari dikarenakan Armand pada saat itu sedang berjaya menjadi vokalis, dan kalau penggemarnya tahu dia menikah, takutnya popularitas Armand akan turun," tutur Dewi.

Dewi lantas bercerita saat itu mereka mengikat janji saat malam hari.

Celakanya, ketika hari H justru hujan petir hingga mengakibatkan tepat ijab mereka di Bandung mati listrik.

IG @armandmaulana04
IG @armandmaulana04

Kepoin gaya Naja Dewi, anak Armand Maulana saat liburan di Jepang, yuk!

Persediaan lilin pun tak mencukupi.

Beruntung, saat itu ada tukang nasi goreng yang lewat.

"Minimnya persediaan Lilin pun tidak terlalu membantu, akhirnya kami sampai nunggu hujan reda dan minjem petromaks dari tukang nasi goreng yang kebetulan lewat," kata Dewi.

Kini, sang vokalis GIGI itu kembali membuat berita. Armand Maulana mengunggah foto bersama vokalis Sheila on 7, Akhdiyat Duta Modjo, di akun Instagram @armandmaulana04, Rabu (27/11/2019).

Dalam foto itu, Armand mengenakan baju merah, sedangkan Duta mengenakan jaket hitam. Kepala Armand bersandar di pundak Duta. Mereka memasang ekspresi muka datar di depan kamera.

Instagram @armandmaulana04
Instagram @armandmaulana04

Vokalis GIGI Armand Maulana mengunggah foto bersama vokalis Sheila on 7, Duta.

Armand mengunggah foto itu dengan keterangan, "Verified 2 pokalis... @akbarnurseptian #armandmaulana #aranaproject #gigibandofficial #sheilaon7," tulis Armand Maulana dalam akun Instagramnya.

Foto ini telah disukai 15.373 pengguna akun Instagram.

Selain itu, foto Armand dan Duta juga mendapatkan pujian dari warganet.

"Ngefans banget sih jujur sama dua-duanya," ujar @vidialdiano.

"Eduun lah 2 2 na legend," kata @itsrossa910.

"2 idola sepanjang masaaa," ujar @rizalarmada.

Baca Juga: Dulu Dielu-elukan Anak Muda, Kini Vokalis Band J-Pop Ini Jadi Pesakitan yang Terus Menunggu Keputusan. Istrinya Pun Tak Tahan Lagi Nangis di Depan Kamera: Tabungan Hampir Habis!

"Aaaahhh collabs dongggg," kata pemilik akun @gadinda. Apakah ini isyarat GIGI dan Sheila on 7 bakal berkolaborasi? Kedua band tersebut pernah tampil bersama di acara Duel yang ditayangkan di RCTI, medio 2006 lalu.

Kemudian, GIGI pernah "mengganggu" Sheila on 7 di atas panggung Soundrenaline pada tahun 2016. Saat itu, Sheila on 7 sedang manggung. Kemudian, Duta meminta gitaris Sheila on 7 memainkan melodi lagu GIGI, "Nirwana".

Namun, Armand Maulana, Thomas Ramadhan, dan Dewa Budjana muncul dari balik panggung. Mereka berlari-lari mengelilingi panggung Sheila on 7.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya