Pernah Bikin Heboh Gagal Nikah 4 Hari Sebelum Acara Hingga Bikin Trauma, Kini Artis Sinetron Nan Cantik Ini Pamer Foto-foto yang Bikin Warganet Iri. Rupanya Begini Kabarnya Sekarang

Senin, 18 November 2019 | 07:08
Instagram

Fanny Ghassani

Fotokita.net- Bagi sebagian besar orang, pernikahan adalah momen spesial yang dinantikan.

Ketika tanggal pernikahan sudah ditentukan dan segala persiapan sudah dilakukan, pasangan yang akan menikah berharap bahwa segalanya akan berjalan lancar.

Namun, artis cantik berdarah Palembang-Arab ini mengalami kisah pahit berkaitan dengan pernikahan.

Pernikahannya yang akan berlangsung empat hari lagi mendadak dibatalkan.

Padahal segala persiapan sudah dilakukan demi menyambut hari bahagia itu.

Baca Juga: Alih-alih Dalami Ilmu Agama, Artis Sinetron dan Penyanyi Cantik Itu Malah Gigit Jari: Bertahun-tahun Abaikan Keluarga Demi Ikuti Ritual Makan Makanan Jin

Gedung sudah dipesan, begitu juga dengan makanan. Undangan pun sudah tersebar luas.

Namun, siapa sangka, pernikahan justru tidak jadi terlaksana.

Artis cantik ini pun terpukul sampai tak mau keluar rumah sampai sebulan.

Instagram @fannyghassani
Instagram @fannyghassani

Fanny Ghassani

Artis cantik Fanny Ghassani mengalami momen pahit tersebut saat 2015 lalu.

Saat itu, ia akan menikah dengan pria bernama Victor Ramli Kwan.

Rencananya, pernikahan Fanny Ghassani dan Victor Ramli Kwan akan digelar pada 31 Januari 2015 lalu.Namun pernikahan yang akan segera digelar dalam beberapa hari ke depan tersebut batal.

Fanny Ghassani bahkan tak tahu pasti penyebab pernikahannya dibatalkan.

Baca Juga: Dikabarkan Pergoki Sang Suami Main Serong Hingga Ditinggalkan Demi Wanita Idaman Lain, Bintang Sinetron Ini Tetap Mau Berfoto Bersama Sang Mantan Saat Kelulusan Buah Hati Mereka. Sikap Tulusnya Itu Pun Dapat Pujian Tinggi!

instagram.com/fannyghassani

Fanny Ghassani dan suaminya, Erwan

Artis berusia 28 tahun ini hanya bisa menduga-duga penyebabnya.Salah satu masalah yang muncul yakni mengenai surat dari RT dan RW tempat tinggal Victor tak bisa dikeluarkan.Namun Fanny Ghassani tak puas dengan alasan tersebut.Menurutnya, alasan itu hanya dibuat-buat agar ia dan Victor gagal menikah.

instagram/fannyghassani

Fanny Ghassani

Fanny Ghassani merasa instansi terkait tampak mempersulit pengurusan surat nikah.Menurut kabar yang beredar, pengurusan surat nikah sulit lantaran calon memperlai pria tak bisa memberikan surat pernyataan restu orangtua.Fanny Ghassani mengumumkan pembatalan pernikahannya melalui media sosial miliknya.

Baca Juga: Rela Bersujud di Kaki Putri Kesayangannya, Ibunda Artis Sinetron Cantik Ini Tuding Sang Kekasih Bikin Anaknya Jauh dari Agama. Begini Penjelasannya"Dengan sangat menyesal saya memberitahukan kalau pernikahan saya dan victor pada tgl 31 Januari 2015 di balai di Balai Sudirman batal.Hampir semua undangan telah saya sebar, jadi tolong diinformasikan kepada yang lain.Kita boleh berencana, tapi allah yang menentukan. makasi yaa teman2," tulis Fanny di akun Path-nya.

instagram.com/fannyghassani

Fanny Ghassani dan suaminya

Fanny Ghassani begitu terpukul dengan kejadian tersebut dan mengurung diri selama satu bulan.

Meski tak mudah, Fanny Ghassani memilih bangkit dan memulai kehidupan barunya.

Artis kelahiran 19 Februari 1991 tersebut kemudian dilamar kekasih barunya yang bernama Erwan Agustian Priyambudi tepat di hari ulang tahunnya 2017 lalu.

Fanny Ghassani tentu sudah tidak asing bagi pecinta sinetron Tanah Air. Nama Fanny mulai melambung saatia membintangi sinetron Cinta Fitri. Kemudian Fanny banyak membintangi judul-judul FTV Tanah Air.

Baca Juga: Jadi Mualaf dan Nikahi Cucu Kesayangan Keluarga Cendana, Tiba-tiba Artis Sinetron Cantik Ini Umbar Kabar Perkawinannya dengan Penerus Raja Kapal

Instagram @fannyghassani
Instagram @fannyghassani

Sering Unggah Foto Seksi, Fanny Ghassani Akui Sang Suami Tak Pernah Protes

Sebelumnya Fanny juga pernah lama tak muncul di layar kaca, kini Fanny tengah disibukkan dengan peran barunya sebagai seorang presenter mendampingi Deddy Corbuzier di salah satu talkshow inspiratif.

Artis cantikkelahiran Jakarta, 19 Februari 1991 ini melepas masa lajangnya pada bulan Mei 2017 silam. Ia dipersunting pengusaha muda bernama Erwan Agustian Priyambud.

Instagram/fannyghassani

Fanny Ghassani dan sang suami, Erwan Agustian Priyambudi

Kehidupan artis cantik Fanny dan suaminya ini jarang tersorot publik. Bahkan meski sudah menikah pasangan ini pun tak sering mengumbarnya.

Dua tahun menikah pasangan ini sepi dari gosip miring. Namun, sesekali ia membagikan momen kebersamaan dengan suaminya di akun media sosial. Potret kemesraan keduanya pun membuat iri warganet.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya