Tak Pernah Kantongi Restu dari Ibu Tien Soeharto, Mayangsari Nekat Lakukan Hal Ini Sewaktu Sang Ibu Mertua Tutup Usia

Kamis, 31 Oktober 2019 | 14:05
Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

19 Tahun Pernikahan Ibunya Disebut Tak Sah Secara Hukum, Anak Mayangsari Tak Berhak Tuntut Harta Warisan Keluarga Cendana

Fotokita.net -Sudah menjadi rahasia umum bahwa Mayangsari dicap sebagai seorang pelakor. Betapa tidak, pada masa awal pernikahannya,Mayangsaridisebut-sebut sebagai biang kerok atas kehancuran rumah tanggaBambang Trihatmodjodan mantan istrinya, Halimah.

Hingga saat ini pun, kehidupan rumah tanggaMayangsaridenganBambang Trihatmodjo boleh kita sebut sebagai kehidupan selebriti yang paling kontroversial di Tanah Air.

Baca Juga: Punya Lesung Pipit yang Bikin Hati Pangeran Cendana Meleleh, Begini Kabar Terkini Penyanyi Cantik yang Tak Dapat Restu dari Calon Ibu Mertua

Publik pun sudah paham jika keluarga Cendana seolah tidak mengakui kehadiran Mayangsari di tengah-tengah keluarga besar mereka.

Bahkan hingga mengembuskan napas terakhir, Ibu Tien Soeharto pun tak menganggap Mayangsari sebagai menantunya.

IG @mayangsaritrihatmodjoreal
IG @mayangsaritrihatmodjoreal

Fashion anak Mayangsari saat liburan di Istanbul

Mengutip Surya Malang, rupanya Ibu Tien Soeharto tak pernah mau menganggap Mayangsari sebagai bagian dari Keluarga Cendana.

Seolah tak menggubris semua tudingan tentang dirinya, Mayangsari hadir melayat saat Ibu Tien Soeharto meninggal dunia.

Namun menurut seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya ini mengungkapkan bahwa kedatangan Mayangsari merupakan sebuah trik agar dapat diterima di Keluarga Cendana.

Baca Juga: Kalau Saja Masih Hidup, Pak Harto Bakal Izinkan Cucu Putra Kesayangannya Lakukan Hal Ini. Lihat Perawakannya yang Gagah Seperti Sang Bapak

"Ini permainan Mayang. Tapi syukur, Ibu (Halimah-Red) tidak terpengaruh sama sekali dengan manuver-manuver murahan itu," katanya.

instagram.com/mayangsaritrihatmodjorea
instagram.com/mayangsaritrihatmodjoreal

Terbongkar! Mayangsari Rupanya Tak Diakui Sebagai Bagian dari Keluarga Cendana Oleh Ibu Tien Soeharto Hingga Akhir Hayatnya!

"Tujuannya jelas, ingin diakui. Tidak akan pernah terjadi itu," kata sumber tersebut.

Menurutnya, itu adalah pesan Ibu Tien Soeharto, Ibunda Bambang sebelum meninggal.

"Almarhum Ibu Tien Soeharto merupakan tokoh pendukung PP 10 tentang larangan poligami maksudnya kan jelas. Jadi, istri sah Bambang adalah Halimah, dan cucu yang sah adalah anak-anak Bambang dari Halimah. Sampai kapan pun dia (Mayang) tak akan diakui keberadaanya sebagai istri Bambang," tegasnya.

Bambang kini dinilai sedang "sakit" akibat pengaruh besar dari Mayang.

Baca Juga: Saat Melawat Sang Ayahanda, Pak Harto Beri Pelukan dan Bisikan Pesan Mengharukan Kepada BJ Habibie yang Masih Remaja...

Di mata mereka Bambang tidak seperti dulu lagi.

IG @mayangsaritrihatmodjoreal
IG @mayangsaritrihatmodjoreal

Fashion anak Mayangsari saat liburan di Istanbul

"Saya sangat mengenal kedua sosok ini (Halimah-Bambang), mereka adalah pasangan yang sangat serasi. Perhatian Mas Bambang terhadap keluarga, terutama anak-anaknya sangat luar biasa. Tapi, sekarang Mas Bambang gampang marah dan sering bengong," ujarnya kala itu di tahun 2008.

Sementara itu, dalam NOVA yang mengutip wawancara dari Tabloid NOVA edisi 18-24 Juni 2007 silam, Titik Bartje Van Houten pernah menjelaskan bahwa Mayangsari bukanlah seperti yang selama ini dituduhkan.

Baca Juga: Sehari Setelah Menjabat Presiden RI, BJ Habibie Copot Prabowo Subianto dari Jabatan Ini. Masih Ingat Reaksi Menantu Pak Harto Atas Keputusan Besar Itu?

Sebagai seorang sahabat yang mengerti Mayangsari lebih jauh, Titik mengungkapkan bahwa Mayangsari merupakan orang yang lurus.

instagram.com/tututsoeharto
instagram.com/tututsoeharto

Mayangsari hadir di hajatan Keluarga Cendana.

Bahkan ia pun menuturkan bahwa Mayangsari sempat menghindar jika harus bertemu Bambang Trihatmodjo.

"Katanya, Mayang dibilang bisa mencapai sukses lahir batin seperti sekarang ini karena main dukun atau pakai pelet.

Itu tidak benar! Mayang lurus-lurus saja.

Kalau dia main dukun, kenapa dia harus menghindari pertemuan dengan Mas Bambang?" ujarnya.

Baca Juga: Selamat Jalan Pak Habibie. Potret Masa Kecil BJ Habibie, Gemar Naik Kuda, Pernah Kuliah di ITB Hingga Boncengi Pak Harto dengan Moge. Lihat Foto-foto Kenangannya yang Mengharukan!

IG @mayangsaritrihatmodjoreal
IG @mayangsaritrihatmodjoreal

Bambang Trihatmodjo, Mayangsari dan Khirani Trihatmodjo

Sahabat Mayangsari ini menuturkan jika Mayangsari kerap tak mau jika didekati mantan suami Halimah itu.

"Saya tahu kok, bagaimana Mayang berusaha menghindar dari Mas Bambang," bela Titik.

Rupanya Mayangsarisaat itu merasa tak pantas jika bersanding dengan pewarisKeluarga Cendana.

"Saya takut, mbak, orang yang saya hadapi ini siapa?" ujar Titik menirukan ucapan Mayangsaripadanya dulu. (Salmaa Awwaabiin)

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul"Sampai Akhir Hayat, Ibu Tien Soeharto Tak Mau Akui Mayangsari Jadi Bagian dari Keluarga Cendana".

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya