Nonton Bareng Konser Marcel, Ariel NOAH Ketangkap Kamera Gandeng Mesra Perempuan Cantik Ini. Benarkah Si Dia Masih Ada Hubungan Dekat dengan Sophia Latjuba?

Senin, 21 Oktober 2019 | 14:55
Tribunnews/Nurul Hanna

Ariel Noah bersama seornag wanita misterius

Fotokita.net - Sewaktu datang ke menghadiri Konser Marcell Tujuhbelas yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2019) malam, vokalis grup band NOAH Nazril Irham atau Arielkembali bikin berita.

Maklum, di konser yang meriah itu, Ariel kedapatan bergaya di depan kamera. Tentu, bukan Ariel namanya, kalau bekas pentolan band Peterpan itu datang sendiri. Ariel datang bersama seorang wanita yang mengenakan gaun berwarna hitam.

Mereka kemudian duduk bersebelahan menonton aksi panggung Marcell dan kawan-kawan. Sejak pertama kali datang, tangan Ariel terlihat begitu erat menggenggam jemari wanita di sebelahnya itu.

Baca Juga: Lelehkan Hati Banyak Perempuan Cantik, Nenek Moyang Ariel NOAH Ternyata Berasal dari Tempat yang Enggak Kita Sangka

Sontak Ariel tampak gagah dengan mengenakan blazer berwarna abu-abu muda dengan kaos berwarna hitam di bagian dalamnya itu bikin heboh warganet.

instagram.com/aruanmarsha
instagram.com/aruanmarsha

Ariel NOAH dan wanita yang datang bersamanya duduk di samping Marsha Aruan.

Begitu pula saat konser usai. Mereka bergandengan tangan. Ariel yang enggan menanggapi pertanyaan wartawan hanya berjalan cepat bersama teman wanitanya tersebut. “Ke sana dulu ya,” ujar Ariel seraya berlalu.

Wanita itu juga hanya terdiam dan ikut berjalan cepat. Memang tak ada pernyataan resmi dari Ariel terkait siapa wanita yang datang bersamanya itu. Selama ini, kisah cinta ayah satu anak ini selalu menarik untuk disimak.

Diketahui Ariel sempat menjalin kasih dengan sederet selebritis Tanah Air seperti Luna Maya, Sophia Latjuba, dan yang terakhir dikabarkan dekat dengan bintang muda Pevita Pearce.

Baca Juga: Gara-gara Kelakuan Remeh Si Sopir, Kini Raffi Ahmad Pusing Hitung Kerugian Lamborghini Kesayangannya yang Hangus Terbakar

Namun, Ariel tak pernah bersedia mengungkap kisah cintanya ke publik. Masih misterius, siapa sosok wanita bergaun hitam yang digandeng Ariel di konser Marcell.

Belum ada pernyataan resmi dari Ariel mengenai hubungannya dengan sosok wanita itu. Sementara itu, dikutip dari Tribunnews.com, wanita tersebut diduga bernama Febiola Tassignon.

Kompas.com/Dian Reinis
Kompas.com/Dian Reinis

Ariel dan teman wanitanya di konser Marcell

Hal itu diketahui lewat unggahan Instagram story salah satu akun teman mereka, @pilatesxpedition. Akun itu membagikan potret Ariel dengan Febiola dan turut menandai akun Instagram mereka, yaitu @feblutas dan @arielnoah.

Menelusuri lebih lanjut di akun @feblutas, ternyata pada malam konser Marcell itu, Febiola juga mengunggah foto Ariel di Instagram story-nya.

Sosok wanita yang menemani Ariel NOAH kekonserMarcell menjadi sorotan, inikah sosokFebiola Tassignon?

Febiola juga memposting konser Marcel tersebut di akun Instagramnya.

Dirinya juga tampak duduk di sebelah Ariel NOAH ketika merekam video yang kemudian diposting di Instagram story.

Di postingan itu terlihat kepala Ariel NOAH yang berada di sampingnya. Selain itu, Febiola juga menunjukkan suasana belakang panggung.

Baca Juga: Sukses Pancing Komen Kocak Warganet, Artis Sinetron Cantik dengan 14 Juta Follower di Instagram Ini Rupanya Enggak Tahu Cara Kupas Salak!

Dirinya menunjukkan wajah Ariel NOAH di Instagram story. Kebersamaan keduanya juga diunggah oleh salah satu kerabat yang duduk di sebelah Ariel NOAH.

Terlihat Ariel NOAH dan Febiola yang melihat ke arah kamera. Febiola dengan santai menaruh dagunya di pundak Ariel NOAH. Febiola juga berpose dengan duckface di wajahnya.

Kolase Instagram

Video Detik-Detik Ariel NOAH Gandeng Perempuan Sahabat Sophia Latjuba di Konser TujuhBelas Marcell Siahaan

Menariknya, ditelusur dari postingan Instagramnya, ternyata Febiola adalah kerabat dari Sophia Latjuba, mantan kekasih Ariel NOAH.

Keduanya tampak akrab di salah satu foto Febiola.

Menariknya, ditelusur dari postingan Instagramnya, ternyata Febiola adalah kerabat dari Sophia Latjuba, mantan kekasih Ariel NOAH.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Ikut Hangus, Rupanya Polisi Tak Temukan Nama Raffi Ahmad dalam STNK Lamborghini Aventador yang Terbakar di Sentul. Jadi, Siapa Sebenarnya Pemilik Mobil Mewah Itu?

Keduanya tampak akrab di salah satu foto Febiola.

Instagram Laissti

Usai Tinggalkan Luna Maya Hingga Sophia Latjuba, Ariel NOAH Kepergok Sedang Asyik Suap-suapan dengan Gadis Ini!

Melalui akun Instagramnya, Febiola L. Tassingnon sempat membagikan momen ketika bertemu Rima Melati danMarcelldi belakang panggung.

Tak hanya itu saja, potret akrab Febiola L. Tassingnon dan Ariel Noah juga sempat terabadikan oleh akun @feblubtas.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya