Tak Cuma Sekali, Vicky Nitinegoro Juga Pernah Diamankan Polisi Bareng Artis Sinetron Cantik Ini Gara-gara Bikin Pesta Orang Dewasa. Dulu, Kenapa Dia Bisa Lolos?

Kamis, 17 Oktober 2019 | 06:38

Vicky Nitinegoro

Fotokita.net - Artis sinetronVicky Nitinegoro diamankan oleh pihak kepolisian lantaran tersangkut dugaanpenyalahgunaan narkoba pada Rabu (16/10/2019) malam. Hal itu dibenarkan olehKabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.

Saat ini, polisi masih mendalami penangkapan ini. Salah satunya dengan melakukan tes laboratorium pada barang bukti yang ditemukan bersama Vicky.

"Sedang dicek ke labfor barang yang diamankan," ujar Argo, Rabu malam.

Baca Juga: Diamankan Polisi Gara-gara Tersangkut Narkoba, Vicky Nitinegoro Pernah Akui Hal Ini Soal Hubungannya dengan Nikita Mirzani

Barang bukti itu bakal menentukan apakah pemeriksaan Vicky dilanjutkan atau tidak.

Instagram

Vicky Nitinegoro

Jika tidak terbukti, Vicky Nitinegoro akan dipulangkan seperti saat 2009 lalu. "Kalau enggak terbukti ya dipulangkan," kata Argo lagi.

Sebelum diamankan pada Rabu (16/10/2019) malam terkait dugaan penyalahgunaan narkoba, artis peran Vicky Nitinegoro juga pernah tersandung kasus barang haram itu dengan Jennifer Dunn pada tahun 2009 silam.

Baca Juga: Batal Menikah dengan Pangeran Cendana, Artis Cantik Ini Justru Kecantol Anak Papua Ganteng. Lihat Foto-foto Mesra Mereka di Penjuru Nusantara!

Kompas.com/Dian Reinis Kumampung
Kompas.com/Dian Reinis Kumampung

Jennifer Dunn

Waktu itu, polisi menangkap Jennifer bersama rekan-rekannya di kamar kos miliknya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Di kamar Jennifer ditemukan 1 paket sabu dan 7 butir pil ekstasi. Tak hanya Jennifer, rupanya artis sinetron Vicky Nitinegoro juga turut diamankan.

Namun, lantaran hasil tes urine menunjukkan hasil negatif, polisi membebaskan Vicky.

Sementara itu, Jennifer harus diproses secara hukum karena terbukti positif konsumsi narkoba.

Baca Juga: Dua Kali Terpilih Jadi Anggota DPR, Begini Penampakan Unik Rumah Mewah Artis yang Pernah Punya Hubungan Dekat dengan Menteri Orde Baru Ini

kompas.com/Dian Reinis

Jennifer Dunn

Selain narkoba, polisi juga mengungkap adanya pesta seks di kamar kos Jennifer.

Atas kasus ini Jennifer dihukum 4 tahun penjara. Jennifer Dunn bebas pada 2012. (Dian Reinis Kumampung/Kompas.com)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya