Follow Us

Fotografer Pamer Hasil Foto dari Nokia 9 Pureview yang Bikin Melongo

Arif Budiansyah - Senin, 25 Februari 2019 | 13:28
Nokia 9 Pureview
Kompas Tekno

Nokia 9 Pureview

Fotokita.net - Lewat Instagram, Chief Social Media Nokia, Edoardo Cassina, memamerkan hasil jepretan foto yang menakjubkan dari Nokia 9 Pureview ini.

Yup, salah satu produk flagship andalan dari Nokia, Nokia 9 Pureview tampil di Barcelona, Spanyol pada MWC 2019.

Hasil foto tersebut, ditangkap oleh fotografer asal Finlandia yang diunggah lewat akun instagramnya, @kpunkka

Baca Juga : Punya 5 Lensa Kamera Belakang, Hape Nokia 9 Pureview Begitu Dinantikan

Kemungkinan, dari perangkat flagship terbarunya tersebut, Nokia akan memberikan pelanggannya pengalaman berfoto dengan kamera yang canggih

Lewat gambar tersebut pula, Nokia dipastikan akan mampu bersaing dari lawan-lawannya di pasar smartphone yang optimal dari segi fotografi, sebut saja Huawei, Apple, dan Google.

Terlepas dari unsur editing dari hasil bidikan foto tersebut, dipastikan Nokia 9 Pureview mampu menangkap foto dengan format RAW dengan sangat detail.

Hadirnya foto bidikan dengan komposisi dan kedalaman warna yang membuat pemandangan gunung yang indah, akan mengunggah selera pelanggan untuk membeli hape flagship terbaru ini.

Baca Juga : Bikin Kita Melogo, Begini Foto-foto Warganet dari Hape Nokia 5.1 Plus

Sayangnya, belum ada bocoran yang spesifik berapa resolusi yang akan hadir pada 5 kamera belakang di ponsel andalan Nokia tersebut.

Pada pemakaian lima lensa kameranya, dikabarkan akan menyematkan sensor kamera seperti RBG, monochrome, telephoto lens, wide-angle lens dan super wide-angle lens.

Untuk jeroannya sendiri, Nokia 9 Pureview akan memiliki chipset Snapdragon 845, RAM 8 GB, storage 128 GB, baterai 4.150 mAh, dan layar 5,9 inci resolusi Full HD+ dengan rasio 18:9.

Patut dinanti ya gengs, seberapa canggihnya teknologi yang hadir pada kamera Nokia 9 Pureview. (*)

Source : nextren.grid.id

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest